Halaman

Senin, 08 Agustus 2011

niat ngerjain orang, malah jadi yang dikerjain


last night. temen-temen smp gue pada buber. biasanya setiap ada acara kayak gitu gue selalu ikutan. tapi kemarin kaga, why? kalopun gue ikut, gue gak bisa lama-lama disana, cuman buat makan, trus selese. padahal gue pengennya kalau ikut kan lama-lama disana biar bisa main-main. jadi gue mutusin buat gak ikut aja. lagian gue pikir-pikir, sekali-sekali gak ikut gak apa apa laaah..
sehabis buka puasa, emak gue ngajakin jalan. eeeh ternyata lewat rumah tempat temen-temen gue pada buber. emak gue nyuruh gue singgah aja dulu, tapi guenya ga mau, malu (padahal gak ada yang di maluin)
pas malamnya, gue online. banyak banget yang nge chat atau ngetweet nanyaain kenapa gak dateng. ya gue jelasin ajaa.. eeeh mereka malah ngacarin gue. mereka semua cerita kalau acara bukbernya rame bangeet. mereka sampe gak pulang sampe malem. pokoknya rame banget intinya. bikin gue jadi nyesel kenapa gak singgah aja. paling parah temen gue si ari, asli kejem banget dia ngacarin nya.. bikin gue pengen nangis T.T

trus ya udah awalnya gue emang merajuk sama dia. yaa gue mah kalo ngerajuk kayak anak kecil. ceplas ceploosss
pokoknya gue caci maki ala anak kecil tuh dianya. gue katain macam-macam. pokoknya sampe dia ngerasa bersalaaaaah banget udah ngacarin gue wkwk
eeeh ternyata dia nanggepinnya serius banget. dia ngira gue merajuk beneraaan
yaudah namanya gue kan emang usil orangnya, jadi gue kerjain dianya.
gue pura-pura tambah merajuk. gue bilang aja gue sampe nangis karena dikacarin sama dia (asli childish banget) eh dianya malah tambah panik. tambahnya gue pengen ngerjain jadinya. saking seriusnya, gue sampe nge print screen
semua permintaan maafnya. abis lucu bangeeet. orangnya kan jarang-jarang bisa serius, ya mumpung serius, gue abadikan aja :p

nah kalau yang ini lucu juga. gue bilang kalau gue rasanya kepengen mukul kepala dia saking
sebelnya. eeeh dia malah ngijinin :p padahal biasanya mukul kepala dia t
u susaaaaaaaaah nya minta ampunzz punzzz punzzz



kalau yang ini lucu bangeet sebenerrnya. gue suka sama bagian ini. abis lucuuu
bukan lucu sih. kasiaan sebetulnya wkwk. dia mohon-mohon banget, kelebihan nanggepin tuh anak, masa sampe bilang gak bisa tidur karena kepikiran? hahaha



kalau ini lanjutan yang diatas. dia sampe bilang bakal bilang ke temen-temen yang lain supaya bikin acara kayak gitu lagi.

HAHAHAH lo pikir bikin acara gampang? wkwk



yang ini dia malah ngusul kalau gue aja yang bikin acara supaya gue hepi. bodohnya dia nyelipin kata "meskipun akhirannya harus capek nyuci piring" -___-






NAH! Ini bagian favorit gue. bagian dimana dia udah tau kalau sedarita
di gue kerjain. gue bilang foto-fotonya bakal gue masukin blog. trus dia malah mohon-mohon supaya ni kisah gak gue posting. alasannya kami bestfriend :p pelisss banget deeeeeh hahahha


pas gue bilang sejak kapan-kapan gue besfrenan sama dia, dia malah ngejawab emak gue sama emak dia aja besfrenan. masa kami enggak? PELIS DEH HAHAHAHAHAHAA
trus waktu gue bilang bakal tetap ngeposting tu foto-foto, dia malah bilang gue nge-INTIMIDASI dia.
karena gue gak terlalu paham apa itu intimidasi, yaudah gue buka aja wikipedia. dan hasilnya:
Intimidasi (juga disebut cowing) dimaksudkan adalah perilaku "yang akan menyebabkan seseorang yang pada umumnya akan merasakan "takut cedera" atau berbahaya. Ini tidak diperlukan untuk membuktikan bahwa perilaku tersebut sehingga menimbulkan kekerasan sebagai teror atau korban yang sebenarnya takut.[1] "yang dihitung menggunakan kekerasan atau ancaman kekerasan untuk mencapai tujuan politik, agama, atau ideologi melalui intimidasi, kekerasan, atau Menanamkan takut "dapat didefinisikan sebagai terorisme.
karena kata-kata wikipedia terlalu panjang dan ribetnya minta ampun, yaudah gue ambil aja kesimpulan bahwa:
Intimidasi adalah sebuah cara yang digunakan oleh seseorang untuk menjatuhkan mental orang lain.
trus gue mikir lagi. apa hubungannya gue nge-intimidasi dia? lu kira gue tukang ancam? hahaha apakah gue segitunya sampe udah nge-intimidasi dia? ngakak deh gua hahaha
itu aja sih, pelajarannya hati-hati kalau mau ngerjain orang, dikerjain balik baru tau rasa :p
buat ari, kalau ngebaca postingan ini.. peace mameeeeeen :D

buat tambahan, kayaknya gak lucu aja kalo gue gak ngeliatin foto wajah orangnya. so..
SAMBUTLAH..
YANUAR ARIFIN NOOR

6 komentar: